Mie Ayam Paling Enak Di Jogja

Mie Ayam Jogja
Traveller, jangan ketinggalan mencicipi kuliner istimewa dari Jogja. Tidak hanya gudeg atau bakpia saja yang istimewa, tapi juga Mie Ayam. Jogja adalah surganya Mie Ayam, banyak sekali mie ayam yang istimewa di kota ini. Kali ini admin akan berbagi info mie ayam paling istimewa di Jogja yang ramai dikunjungi pelanggannya. Selain rasanya yang istimewa, harganya juga masih murah meriah loh. Yuuk mari di simak...!!! 

Mie Ayam dan Bakso FAJAR
Lokasinya berada di Jalan Wonosari km.9 tepatnya 200 meter timur Jogja TV. Menunya lengkap, mulai dari Mie Ayam, Bakso, dan Soto. Tampilan warungnya sederhana, namun rasanya luar biasa. Menu favorit di warung Mie Ayam dan Bakso FAJAR adalah Mie Ayam Bakso Jumbo. 
Jika sedang menuju atau dari Gunungkidul, anda pasti akan melewati warung Mie Ayam dan Bakso FAJAR. Sangat strategis dan tepat untuk mengisi perut anda setelah liburan dari Goa Pindul atau pantai-pantai di pesisir selatan Gunungkidul. 

Mie Ayam Bu Tumini
Lokasinya berada di Jalan Imogiri Timur, tepatnya di utara Terminal Giwangan. Warung Bu Tumini meskipun kecil namun sudah terkenal karena menunya yang enak dan istimewa. Menu istimewa utamanya adalah Mie Ayam Ceker. Citarasanya khas dan bikin kangen siapapun yang pernah mencicipinya. 

Mie Ayam Jumbo Potorono
Warungnya tanpa papan nama, namun sudah banyak yang tahu dimana lokasinya. Sering disebut mie ayam jumbo karena porsinya yang jumbo, tidak tahu apakah kamu bakal habis makan satu porsi mie ayam jumbo ini. Lokasi Mie Ayam Jumbo ini berada di Jalan Wonosari km.8 tepatnya di Desa Potorono. 

Mie Ayam Sawah
Mie Ayam Sawah berada di belakang kampus AKAKOM, jalan tembusan dari AKAKOM menuju JEC. Dinamai Mie Ayam Sawah karena sekelilingnya masih terhampar sawah nan luas, jadi berasa nikmat saat menikmati sajiannya. Menu andalanny adalah Mie Ayam dan Es Tape. Silahkan di coba!

Mie Ayam Idola
Mie Ayam Idola merupakan salah satu warung makan mie ayam yang sudah dikelola dengan modern. Lokasinya berada di Jalan Tamansiswa, sebelah barat jalan. Selain rasanya yang oke, tempatnya juga luas. Menu utamanya adalah Mie Ayam Bakso istimewa. 

Itulah beberapa Mie Ayam paling istimewa di Jogja yang menjadi favorit bagi para pecinta kuliner mie ayam. Kamu yang mengaku traveller, jangan sampai ketinggalan mencicipi Mie Ayam kuliner istimewa dari Jogja!!! 

0 komentar:

Post a Comment