Body Rafting di Kali Oya

paket wisata jogja

Wisata Alam Jogja - Kamu yang menyukai wisata petulangan dan wisata air,jangan sampai ketinggalan menikmati wahana wisata air di Kali Oya, Gunungkidul. Wisata yang ditawarkan adalah body rafting atau biasa disebut dengan river tubing. 

Body rafting adalah menyusuri sungai dengan menggunakan jaket pelampung dan ban, jadi meskipun tidak bisa berenang akan tetap aman. Body Rafting di Kali Oya menempuh jarak 1,5 km untuk jarak pendek dan 4 km untuk jarak panjang. 

Pada awal-awal akan ada jeram-jeram yang harus kita lewati, kemudian setelah melewati jeram-jeram kecil, kita akan melewati sungai dengan dinding-dingding batuan purba. Sangat unik dan mempesona untuk sebuah wisata alam wahana air. Di pertengahan kita akan menjumpai air terjun dengan ketinggian sekitar 10 meter dan kita bisa bermain-main di bawahnya. Kalau bernyali dapat mencoba untuk melompat dari atasnya dan menceburkan diri ke sungai. 

Setelah selesai body rafting, kamu bisa menikmati hangatnya wedang pindul gratis yang disediakan oleh pengelola. Jika perut terasa lapar, kamu juga bisa pesan makan dengan menu tradisional khas Gunungkidul. 

Pokoknya, body rafting di Kali Oya ini sangat cocok dan pas untuk kamu yang penat dengan rutinitas kerja setiap harinya. Sangat cocok juga untuk kamu kawula muda yang sangat menyukai petualangan. 

Jika kamu ingin informasi mengenai Body Rafting di Kali Oya dan berminat untuk menyewa kendaraan berupa motor dan mobil, kamu bisa menghubungi kami. Kami akan menjamin liburanmu tetap nyaman di Jogja. Buktikan! 

1 komentar: