Snorkeling di Umbul Ponggok Klaten


Sewa Motor Jogja

Wisata Alam Jogja - Kabar gembira untuk kamu yang suka banget sama snorkeling. Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Bali atau Karimunjawa jika ingin menikmati snorkeling yang adem dan murah. Cukup ke Umbul Ponggok, desa wisata di Klaten yang menawarkan kegiatan snorkeling di air tawar dengan pemandangan bawah air yang luar biasa. 

Umbul Ponggok berada di Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten, untuk bisa mencapai ke Umbul Ponggok tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya satu jam perjalanan dari Kota Jogja. Bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi, mobil atau pun sepeda motor. 

Menikmati snorkeling di Umbul Ponggok merupakan sesuatu yang beda dari biasanya. Snorkeling di air tawar dengan view bawah air yang jernih. Banyaknya ikan di dalam air menambah eksotik pemandangan di dalamnya. Jika cahaya matahari masuk, pemandangan akan terlihat lebih eksotik lagi, sangat cocok untuk foto-foto. 

Harga tiket masuk dan sewa peralatan snorkeling tidak mahal, cukup murah malahan. Jika ingin berfoto-foto di bawah air tapi tidak punya kamera under water, tidak perlu khawatir. Cukup sewa filter kamera yang bisa di bawa masuk ke dalam air. 

Harga Tiket Masuk: Rp 5.000/orang
Sewa Snorkeling: Rp 10.000/orang
Sewa Pelampung: Rp 5.000/orang
Sewa Kaki Katak: Rp 5.000/orang
Sewa Filter Kamera Bawah Air: Rp 15.000
Sewa Kamera Under Water: Rp 100.000/kamera/jam

Sewa Motor Jogja

Sewa Mobil Jogja



0 komentar:

Post a Comment