Angkringan Kopi Joss, Hangat dan Istimewa

Angkringan Kopi Joss
Kuliner Jogja - Liburan ke Jogja, tak lengkap rasanya jika tak menyempatkan diri menikmati suguhan istimewa Kopi Joss. Kopi Joss adalah sajian istimewa dari Jogja yang melegenda. Kentalnya kopi hitam yang dicelupkan bara api ke dalamnya membuat minuman ini begitu hangat dan istimewa di kalangan penggemar kopi dan orang-orang yang jatuh cinta dengan Jogja. Meskipun sekarang telah banyak Kopi Joss yang bermunculan di luar Jogja, namun magnet untuk mencicipi Kopi Joss aseli Jogja tetap tak tergantikan. 

Kopi Joss yang paling terkenal di Jogja adalah Kopi Joss di angkringan Lik Man, letaknya berada di utara Stasiun Tugu Jogja. Angkringan Lik Man merupakan angkringan yang pertamakali memunculkan istilah Kopi Joss. Konon katanya dengan dicelupkannya bara api ke dalam kopi mampu mengikat kafein yang terkandung dalam segelas kopi. Itulah sebabnya Kopi Joss begitu ramai dan banyak diminati. 

Cara yang OK untuk menikmati Kopi Joss adalah kamu kumpulkan teman-temanmu dan ajak nongkrong di Angkringan Kopi Joss. Pilih tempat lesehan agar dapat menikmati suasana Jogja. Pesan menu kopi Joss dan Sego Kucing beserta teman-temannya seperti sate usus, sate telor puyuh, tempe goreng, tahu bacem, dan lain-lain. Sajian terakhir yang tak boleh tertinggal adalah sebungkus rokok sebagai penghangat di kala dingin. 

Harga segelas Kopi Joss adalah 3.000
Harga sebungkus Sego Kucing adalah 2.000
Harga sate usus atau sate telor puyuh adalah 2.000
Harga tempe goreng dan tahu bacem adalah 1.000




0 komentar:

Post a Comment