Pilih Malioboro Atau Pasar Kembang?

Sewa Motor Murah Jogja

Sewa Motor Jogja - Wisatawan yang berkunjung ke Jogja pasti tidak asing dengan rambu lalu-lintas di atas. Itu adalah rambu yang terdapat di Jalan Abu Bakar Ali, utara Malioboro. Jika kita akan menuju Malioboro atau ke arah Pasar Kembang, pasti akan melewatinya. 

Terdapat folosofi yang mendalam pada rambu yang bertuliskan Malioboro dan Pasar Kembang tersebut. Masyarakat Jogja atau wisatawan yang sudah kenal dengan Jogja pasti akan sedikit tergelitik jika melihat rambu tersebut. 

Sekedar informasi, Malioboro adalah pusat perbelanjaan yang paling terkenal di Jogja. Ribuan orang setiap harinya silih berganti mendatangi wilayah ini untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan melepas kepenatan. 

Sedangkan Pasar Kembang, atau lebih tepatnya Jalan Pasar Kembang adalah kawasan yang dikenal sebagai kawasan prostitusi di Jogja. Walaupun hanya di beberapa titik yang digunakan untuk tempat prostitusi, namun praktek prostitusi di Pasar Kembang sangatlah diawasi dan dibatasi, karena selain ada pengawasan yang ketat dari pemerintah juga pengawasan ketat dari warga.

Sekarang tinggal pilih yang mana, ke kiri atau ke kanan? 

0 komentar:

Post a Comment